Senin, 05 Desember 2011

Persembahan Bulan Desember

Tak terhitung sudah,
TERJATUH dan membuatku merasa kecil di dunia ini
Seperti daun di musim gugur,
ringan, rapuh, lemah di permainkan dunia..
KECEWA yang membuat ku berhenti untuk percaya
Seperti burung kecil, dunia memaksaku belajar semuanya dalam waktu singkat!
tanpa ada seorangpun yang mengajariku terbang dan mematuk ulat..

Tapi kalian selalu siap di belakang ku..
Kalian bilang " Berhati tuluslah seperti merpati, dan juga cerdiklah seperti ular agar kau tak di anggap bodoh seperti keledai! Kau adalah lentera kami , bersinarlah.."

Tapi aku hanya lentera kecil yang tak berisi minyak!
aku kosong, kotor, dan hampir pecah!
jujur, aku sudah lelah untuk berjuang..
lelah untuk terjatuh dan sakit!
lelah untuk dimaki dan ditendang dunia!

Tapi demi kalian, aku belum akan menyerah dulu..
mungkin aku harus berusaha lebih keras..
mungkin aku harus mencoba lagi..
atau, entahlah..
saat aku kembali tersungkur dan berdarah
lihatlah , ayah, ibu..
aku akan berdiri dengan tegap dan kembali ,
sebagai " Pemenang Kehidupan   "


Persembahan ananda, Ayu Miranti dan Dory Athma
untuk Ayahanda Tommy Pudjotomo ,Ibunda Munasih, Ayahanda Nanang widodo dan Ibunda Fitra eri

1 komentar: