Jumat, 02 Desember 2011

i wanna be likes paper

If someone ask me , what the most important goods for me, I will say " paper " .
If she has ipad , I have paper.
If she has BB , I have paper.
If she has laptop , I have paper.
 
Because my world is with paper.

Kertas adalah sahabat terbaik kuu , dia adalah emosi jiwa ku, saat aku sendiri, tertawa, menangis, terjatuh, tersedu, dia selalu bersamakuu . Aku menulis apapun di atasnya , membawanya kemana pun aku pergi , mencium nya ketika bahagia , merobeknya saat marah, membiarkannya basah ketika hujan, membiarkannya kotor dan berdebu di tempat belajarku bahkan membuangnya di tempat sampah.  Tapi dia selalu DIAM , dan tetap bersamakuu.

Kebahagiaan kuu ada pada saat aku bersamanya, menari bersama pena ungu kesukaan kuu , merangkai kata demi kata yang menguntai indah di hati kuu. Entah itu apa , tapi aku sangat mencintai dunia sunyi ku ini bersama kertas dan pena. Tanpa ada rasa tertekan , takut, resah, dan gelisah, seperti yang ku rasakan saat aku ada di dunia nyata. Di dunia sunyi ku ini hanya ada ketenangan dan imaginasi yang mengalun indah dalam setiap huruf dan kata.

Kertas , walaupun kau hanya diam saat aku menulis, merobek, membakar bahkan membuangmu tapi aku tahu di dalam diam mu kau memberi kehidupan, kau memberi ku jiwa, kau menerangikuu, dan kesetiaan muu , itu yang membuatkuu iri kepadamuu .Seandainya manusia-manusia di luar sana  bisa memiliki  kesetiaan dan ketulusan seperti mu.


" Diam mu , memberi kehidupan dalam dunia sunyi kuu. Thanks a lot, Kertas..."







Tidak ada komentar:

Posting Komentar